Minggu, 04 Oktober 2009

kemana setelah menjadi sarjana IT

Kemana setelah menjadi sarjana IT

Keputusan yang sulit ketika saat memulai kuliah, saya harus memilih jurusan apa yang akan saya ambil, tapi dengan segala keputusan yang telah saya yakini akhirnya saya memilih ilmu computer sebagai pilihan saya ,saya memfokus system informasi sebagai jurusan saya.

Di system informasi universitas mercu buana merupakan tempat sya untuk menimba ilmu agar menjadi seorang yang sukses di masa depan.

Apa yang saya inginkan setelah menjadi sarjana IT nanti:

· Saya ingin menjadi seorang pemimpin di sebuah perusahaan seorang manager dan jika perlu seorang direktur utama, dengan menguasai system informasi dan management

Memang langkah mengejar cita-cita saaya ini tidak mudah karena tidak ada seorang pun yang begitu berkerja langsung menjadi pemimpin di suatu perusahaan yang besar, tetapi itu adalah tahapan atau sebuah proses untuk menuju sebuah puncak.

Tapi, sesungguhnya keinginan terbesar saya adalah ingin menjadi seorang enterupner muda yang sukses, saya ingin sekali mandiri dengan menciptakan berbagai bidang lapangan kerja, setidaknya dengan ini saya pun turut membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja untuk masyrakat Indonesia.

Semoga cit-cita saya ini berhasil… amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.