Rabu, 16 Maret 2011

Cara memilih ISP untuk kebutuhan

Memilih Internet Service Provider untuk pertama waktu dapat menakutkan untuk sedikitnya. Dengan berbagai perusahaan yang menawarkan berbagai barang murah dan bertindak, mengklaim bahwa mereka memiliki solusi terbaik untuk kebutuhan anda, dapat sangat mudah jatuh ke dalam perangkap penjualan pasar pidato dan gimmicks.

Researching ke ISP juga dapat cukup rumit karena banyak situs forum dan informasi yang penuh dengan jargon dan komputer yang akan merancukan terminologi kebanyakan orang bahkan lebih. Yang terbaik adalah mulai untuk melihat apa yang Anda butuhkan sebelum mencari produk.

Beberapa jenis dari ISP adalah rumah khusus dibuat untuk pengguna yang hanya ingin mengirim dan menerima email dan sesekali surfing the net. Lain adalah untuk lalu lintas tinggi berselancar, bertukar dan men-download musik, mp3 dan video melalui web. Keluar berapa hari Anda mungkin akan menjadi bersih dan untuk tujuan apa, sebelum melihat berbagai pilihan.

Untuk beberapa nama yang umum dari ISP yang tersedia, anda bisa mendapatkan Dial-up, Broadband, kabel dan satelit. Dial-up adalah salah satu jenis ISP dan meskipun menggunakan cukup murah, juga cukup lambat. Jika Anda biasanya hanya melihat untuk men-download email Anda di malam hari, hal ini mungkin pilihan terbaik Anda. Satelit juga tidak diketahui persis untuk itu kecepatan tinggi kinerja tetapi mungkin satu-satunya pilihan untuk tinggi dari daerah pedesaan di mana tidak dapat menyediakan teknologi yang lain.

Broadband menjadi salah satu pilihan yang lebih umum karena lebih cepat dan lebih efisien maka dial-up, tanpa biaya ekstra menambahkan satelit. Satu-satunya peralatan yang dibutuhkan untuk akses internet broadband adalah kartu jaringan atau koneksi Ethernet. Hari ini, semua komponen yang biasanya standar ketika membeli PC.

ADSL adalah salah satu yang lebih umum variasi Broadband untuk rumah pengguna. Memerlukan berbagai komponen yang mirip dengan dial-up, seperti darat, tetapi bekerja pada kecepatan yang lebih tinggi. Harga umumnya antara biaya kompetitif dari broadband dan pilihan yang lebih murah dari dial-up. Hal ini disebabkan oleh para pengguna untuk dapat memilih berapa gigabyte yang mereka inginkan untuk bulan. Kebanyakan penyedia layanan ADSL menawarkan beberapa account e-mail juga.

Umumnya perusahaan menawarkan berbagai transaksi untuk berbagai jenis penggunaan. Ada yang biasanya untuk usaha katering untuk kedua besar dan kecil, serta pilihan untuk homeowner. Masing-masing menawarkan berbagai pilihan jumlah download. Homeowners akan lebih cenderung menggunakan waktu kurang bersih maka pada bisnis, tetapi lebih banyak menghabiskan waktu akhir pekan.

Periksa untuk memastikan bahwa Anda memilih perusahaan yang memiliki sistem pendukung dan membantu pelanggan baris. Situasi terakhir akan di adalah memiliki batas waktu dan anda tidak dapat mengakses informasi yang diperlukan untuk karena internet dan wasting waktu Anda mencoba untuk mendapatkan melalui baik pada telepon, atau layanan mereka tunggu untuk datang ke agen putaran. Periksa dengan teman, keluarga dan rekan kerja pada pengalaman mereka dengan perusahaan-perusahaan ISP. Dedikasi dan keandalan adalah faktor yang paling penting saat mencari Perusahaan ISP yang tepat untuk kebutuhan anda.

daftar pustaka / referensi:

www.johns-company.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.